087808400052 Supplier Tenda pramuka harga murah di Rumpin Bogor

Selamat datang di Sentratenda.com, SENTRA TENDA adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyewaan dan penjualan Tenda serta penyewaan berbagai macam perlengkapan yang dipergunakan untuk Event Bazaar, Pameran, Promosi, Launching Product, Gathering, Wedding, Anniversarry dan lain-lain.

Sentratenda.com adalah Sewa Tenda Kerucut, Camping, Dome, Pleton, Roder, Sarnafil, Harmonika, Pernikahan, pramuka Yang Berlokasi di Bogor.

Kami melayani pembelian dan sewa dari seluruh Wilayah di JAKARTA Seperti :Bogor, Bogor Barat , Bogor Selatan,  Bogor Tengah, Bogor Timur , Bogor Utara, Tanah Sereal, Cibinong, Caringin, Cariu, Ciawi , Ciampea,Cibungbulang , Cigudeg, Cijeruk,  Cileungsi, Ciomas, Cisarua,  Citeureup, Dramaga, Gunung Sindur,  Jasinga, Jonggol, Leuwiliang, Megamendung, Nanggung, Parung, Parung Panjang , Rumpin, Tenjo, Babakan Madang , Bojonggede, Cigombong, Cise, Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curugmekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, sindangbarang, Situgede, Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng,Harjasari, Kertamaya, Lawanggintung,Muarasari, ulyaharja,Pakuan,Pamoyanan,Rancamaya, Ranggamekar,Babakan,Babakanpasar,Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegallega, Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur, Bantar Jati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru, Tegalgundil, Cibadak, Kayumanis, Kebonpedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi, Tanahsarealeng,Kemang, Klapanunggal,  Leuwisadeng, Pamijahan, Ranca Bungur, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja , Tajurhalang, Tamansari , Tanjungsari,  Tenjolaya,Gunung Putri 


Sentratenda.com memilik tenaga kerja yang handal, profesional, berpengalaman dan di dukung oleh pabrik-pabrik terpercaya untuk memasok bahan baku yang berkualitas. Bersama Sentratenda.com Mampu membuat tenda dengan berbagai model dan type yang dapat disesuaikan kebutuhan Anda. Produk-produk yang kami hasilkan adalah : Tenda pleton, tenda dome, tenda Kerucut, tenda dome, tenda pramuka, tenda camping, tenda roder, tenda sarnafil, tenda harmonika.Sebagai Perusahaan Jasa  Penyewaan Tenda , SENTRA TENDA telah berpengalaman dalam mensukseskan Event-event besar baik skala lokal maupun Nasional. Pelanggan kami tersebar di seluruh pelosok Indonesia baik Instansi Pemerintah maupun instansi swasta.

Dari Instansi Pemerintah diantaranya adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kementerian UKM, Kementerian ESDM, Dirjen Pajak, dan beberapa Pemerintahan daerah di Indonesia.

Dari Instansi swasta diantaranya adalah beberapa perusahaan otomotif seperti Toyota, Honda, Suzuki, Yamaha dan lain-lain telah mempergunakan jasa kami dalam penyelenggaraan promosi produknya.

Begitu juga beberapa perusahaan lainnya seperti Djarum, Gudang Garam, Minak jinggo, Mayora Bank BRI, Bank BTN, Bank BNI, Bank MANDIRI, AXA dan lain sebagainya banyak menggunakan jasa kami dalam event promo produk.

Beberapa Event lokal yang pernah bekerja sama dengan kami adalah Festival Kuliner Karawang, Festival cisadane, ClothFest, West Fest yang diselenggarakan dibeberapa daerah, Jakcloth pameran terbesar clothing yang diselenggarakan di jakarta dan kota-kota besar di Indonesia

SENTRA TENDA adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Penyewaan/Rental Tenda dan Perlengkapan Event. Perusahaan kami telah berpengalaman dalam mensukseskan Event-event baik skala lokal maupun Nasional. Klien kami tersebar diseluruh Indonesia baik Instansi Pemerintah maupun swasta. Berikut adalah sebagian perlengkapan yang kami sewakan :

Tenda Sarnafil 5×5,  Tenda Sarnafil 3×3, Tenda Roder, Tenda Konvensional,  Flooring/lantai karpet, Meja, Kursi, AC, Misty Fan/kipas air, Panggung, Sound system, Baricade, an lain-lain

Percayakan Event anda pada kami

 

  • Kenapa Harus Belanja Tenda di Sentratenda.com :
  • Harga Terjangkau
  • Kualitas Terjamin
  • Ada Garansi
  • Amanah
  • Sudah Berpengalan Puluhan tahun di industri Tenda


Kami akan melayani anda dengan senang hati, produk kami berkualitas namun dengan harga terjangkau. Percayakan masalah pengadaan tenda pada kami, karena kepercayaan pelanggan sangat Kami Perioritaskan

Untuk info lengkap silahkan hubungi customer service kami

WA:  087808400052

 

Office : Dasana Indah Blok TB 2 / 28 ,Bojong Nangka, Kelapa Dua.Tangerang

Gudang : Kp. Babakan, Bojong Nangka, Kelapa dua Tangerang

Email: infosentratenda@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

08170009168 Sekolah SEO untuk Perusahaan Terpercaya dan Terbaik di Benda Tangerang

087808400052 Sewa Tenda Hajatan harga murah di Gunung Sindur Bogor

087808400052 Produsen Tenda Dome Harga Murah Berkualitas di Beji Depok